Chelsea Vs Man City, Guardiola Tolak Rekrut Hazard - Kompas.com

Chelsea Vs Man City, Guardiola Tolak Rekrut Hazard

Kompas.com - 08/12/2018, 18:25 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merayakan kemenangan timnya atas Chelsea dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Inggris pada 5 Agustus 2018.
GLYN KIRK/AFP Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merayakan kemenangan timnya atas Chelsea dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Inggris pada 5 Agustus 2018.

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Manchester City Pep Guardiola menolak untuk merekrut gelandang Chelsea, Eden Hazard.

Hazard hingga kini belum memperpanjang kontraknya bersama Chelsea yang akan berakhir pada 2020. Hal ini memunculkan berbagai spekulasi soal masa depan pemain asal Belgia itu. Salah satunya kemungkinan pindah ke Man City.

Chelsea dan Man City akan saling berhadapan pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (8/12/2018) atau Minggu (9/12/2018) dini hari WIB.

"Itu tidak akan terjadi (merekrut Hazard)," kata Guardiola seperti dikutip dari Goal, Sabtu (8/12/2018).

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-16 - Chelsea Vs Manchester City Live RCTI Minggu Ini

Ekspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Marys, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018).
GLYN KIRK / AFP Ekspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Marys, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018).

Hazard sebelumnya memang pernah mengatakan bahwa Man City adalah tim yang bagus. Namun, dia menilai pasukan Guardiola akan bertambah kuat jika ada dirinya.

Hazard bahkan yakin bisa membantu Man City meraih gelar Liga Champions.

Guardiola mengaku sependapat dengan Hazard. Ia tak memungkiri Hazard memang pemain yang berkualitas.

"Nyalakan TV, lihatlah dia. Secara langsung Anda menyadari kualitasnya. Kalian lebih mengerti kualitasnya dibanding saya. Dia adalah pemain yang luar biasa. Sejauh ini dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," puji Guardiola.

Baca juga: Belanja Pemain Baru Bukan Solusi bagi Masalah Chelsea



Close Ads X