Emery Sarankan Guendouzi Pangkas Rambut agar Tak Dijambak Lagi - Kompas.com

Emery Sarankan Guendouzi Pangkas Rambut agar Tak Dijambak Lagi

Kompas.com - 08/12/2018, 16:55 WIB
Aksi Matteo Guendouzi saat mencoba menyundul bola pada laga Arsenal vs Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, 11 November 2018. 
AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS Aksi Matteo Guendouzi saat mencoba menyundul bola pada laga Arsenal vs Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, 11 November 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, melontarkan candaan kepada pemainnya, Matteo Guendouzi, terkait insiden jambakan yang dialaminya saat laga Manchester United versus Arsenal di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (4/12/2018).

Menurut Emery, Guendouzi harus memangkas rambutnya, seperti yang dilakukan pemain Manchester United, Marouane Fellaini.

"Saya pikir hal terbaik bagi Matteo untuk pertandingan selanjutnya adalah memotong rambut dan masalah ini selesai, seperti Fellaini," kata Emery dikutip dari Skysports.com, Kamis (6/12/2018).

Baca juga: Guendouzi Tanggapi dengan Bercanda Insiden Jambak Rambut oleh Fellaini

Fellaini adalah pemain yang dianggap sempat dianggap menarik rambut Guendouzi saat laga yang berakhir 2-2 itu. Namun, Fellaini lolos dari hukuman.

Secara kebetulan, Fellaini merupakan pemain yang baru saja memangkas rambut kribonya belum lama ini.

Pada laga melawan Arsenal, Fellaini tak mendapat kartu kuning dari wasit. Karena itulah, Emery melontarkan candaan agar Guendouzi memangkas rambutnya.

"Sekarang, dengan banyak kamera, semua situasi yang terjadi di lapangan selama 90 menit dapat dilihat," ucap pria asal Spanyol itu.

Baca juga: Jose Mourinho: Fellaini Bukan Maradona



Close Ads X