Persebaya Vs PSIS, Tak Terganggu Rumor Transfer - Kompas.com

Persebaya Vs PSIS, Tak Terganggu Rumor Transfer

Kompas.com - 08/12/2018, 12:33 WIB
Ekspresi David da Silva setelah mencetak gol kedua untuk Persebaya Surabaya kontra PSM Makassar, Sabtu (10/11/2018). Bomber asal Brasil itu mendedikasikan golnya untuk rekan satu tim, Robertino Pugliara.persebaya.id Ekspresi David da Silva setelah mencetak gol kedua untuk Persebaya Surabaya kontra PSM Makassar, Sabtu (10/11/2018). Bomber asal Brasil itu mendedikasikan golnya untuk rekan satu tim, Robertino Pugliara.

SURABAYA, KOMPAS.com - Djadjang Nurdjaman menilai rumor transfer tak akan mengganggu konsentrasi para pemain dalam duel Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang pada pekan pamungkas Liga 1 2018, Sabtu (8/12/2018). 

Beberapa pemain Persebaya mendapat godaan untuk berlabuh ke tim lain, seperti Otavio Dutra, Irfan Jaya, hingga David da Silva. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman alias Djanur yakin para pemainnya akan tetap fokus pada laga Persebaya vs PSIS di Gelora Bung Tomo. 

Karena itu, Djanur optimistis anak asuhnya akan menuntaskan tugasnya untuk tampil habis-habis pada laga penutup akhir pekan ini.

"Kalau saya melihat dari sesi latihan terakhir kemarin, pemain tidak ada masalah. Mereka tetap fight, tetap dalam fanatisme dan spirit yang tinggi," kata Djanur, menjawab rumor transfer pemain Bajul Ijo, Jumat (7/12/2018).

Baca juga: Persebaya Ungguli AS Roma dan AC Milan dalam Hal Ini

Djanur dengan tegas meyakini para pemain Persebaya Surabaya tetap punya keinginan untuk memenangi pertandingan melawan PSIS Semarang.

"Para pemain tidak terpengaruh dengan situasi ini, terutama untuk pemain asing. Kalau untuk pemain lokal, saya pikir mereka tetap antusias untuk memenangi pertandingan nanti," tuturnya.

Meski demikian, Djanur berpendapat rumor transfer bisa saja mengganggu konsentrasi pemainnya. Hal itu akan berpengaruh pada pemain yang belum mendapat pembaruan kontrak.

"Mudah-mudahan itu tidak terjadi. Jujur, seluruh pemain belum melakukan negosiasi (kontrak) apakah bertahan atau tidak," ucap Djanur.

Laga Persebaya vs PSIS akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar. 


Terkini Lainnya


Close Ads X