Kompas.com - 08/12/2018, 09:28 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez Persib.co.idPelatih Persib Bandung Mario Gomez

GIANYAR, KOMPAS.com - Persib Bandung akan melakoni laga terakhirnya di kompetisi Liga 1 2018 pada Sabtu (8/12/2018) malam ini.Laga Persib vs Barito Putera itu juga menjadi perpisahan bagi Roberto Carlos Mario Gomez.

Kontrak Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih Persib Bandung kemungkinan memang tak lagi diperpanjang. Jika kondisi tersebut terjadi, Mario Gomez tentu tak akan lagi menangani Supardi dkk pada musim depan.

"Saya ingin ucapkan terima kasih banyak atas dukungan bobotoh di musim ini dan sampai bertemu,” kata Gomez dikutip dari situs web Persib, Jumat (7/12/2018).

Baca juga: Manajer Persib: Kontrak Mario Gomez Kemungkinan Tidak Diperpanjang

Persib akan menjamu Barito dalam laga kandang usiran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Ini merupakan laga kandang usiran terakhir Persib pasca-sanksi dari Komisi Disiplin PSSI awal Oktober silam.

Sepanjang musim ini, Persib tercatat belum pernah merasakan kemenangan setiap bertanding di Pulau Dewata. Mengenai hal tersebut, Gomez pun mengakui ada perbedaan yang signifikan antara bermain di Bali dengan di Bandung.

“Saya akui itu, karena perbedaan sangat terasa dari bermain di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api, Bandung) dan di Bali," ujar pelatih asal Argentina itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jacksen F. Tiago Keluhkan Perubahan Jadwal Persib Vs Barito Putera

Persib sudah tak lagi berpeluang jadi juara. Namun, Gomez bertekad membawa timnya menang. Kemenangan setidaknya bisa menjadi cara yang indah bagi Persib dan bobotoh untuk mengakhiri musim di tiga besar.

"Ini adalah musim yang baik. Kami mencoba jadi juara. Namun, kami tidak bisa merealisasikannya karena banyak hal. Namun, kami tetap coba untuk menyelesaikannya di posisi ketiga. Ini penting,” tutur Gomez.

Laga Persib vs Barito Putera dijadwalkan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30.

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.