Kompas.com - 07/12/2018, 23:20 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku memiliki perasaan yang bertentangan dengan diadakannya final Copa Libertadores di Stadion Santiago Bernabeu.

Menurut Santiago Solari, laga final Copa Libertadores yang digelar di Madrid bisa membuat orang Argentina kecewa.

"Event ini memberikan perang batin di hati saya. Di sisi lain, ini menjadi sebuah kehormatan bagi Madrid karena menjadi tempat diadakannya final Copa Libertadores," kata Santiago Solari dilansir dari Football Espana.

Baca juga: Ditanya soal Hubungan dengan Isco, Santiago Solari Mengelak

"Tapi di sisi lain, dengan diadakannya laga final ini bisa menghancurkan hati orang Argentina karena diadakan di tempat yang jauh dari sana," ujarnya menambahkan.

Memang sudah ditentukan laga final Copa Libertadores antara River Plate melawan Boca Juniors akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (9/12/2018) atau Senin dini hari WIB.

Baca juga: Final Libertadores, Conmebol Tolak Permintaan Boca Juniors

Hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh Federasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.