Kompas.com - 07/12/2018, 22:40 WIB
Para pemain Ajax Amsterdam merayakan gol Klaas-Jan Huntelaar ke gawang Sturm Graz dalam partai Liga Champions di Graz, Austria, 1 Agustus 2018.
AFP/ERWIN SCHERIAUPara pemain Ajax Amsterdam merayakan gol Klaas-Jan Huntelaar ke gawang Sturm Graz dalam partai Liga Champions di Graz, Austria, 1 Agustus 2018.

AMSTERDAM, KOMPAS.com - Wonderkid Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, belum bisa menentukan masa depannya bersama tim yang bermarkas di Johan Cruyff Arena itu.

Frenkie de Jong mengungkapkan bahwa dia masih belum bisa memprediksikan masa depannya.

"Sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi. Saya masih ingin mengakhiri musim ini dengan baik bersama Ajax Amsterdam," kata De Jong seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Baca juga: Wonderkid Ajax Amsterdam Pilih Gabung PSG daripada Manchester City

"Setelah itu, semuanya akan jelas. Saya mungkin bertahan satu musim lagi atau bisa juga pergi. Saya masih belum yakin," ujar De Jong menambahkan.

Tiga klub raksasa Benua Eropa seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester City dikabarkan meminati jasa De Jong.

PSG bahkan disebut telah memenangi persaingan ini.

Namun, De Jong rupanya tak terlalu memperhatikan rumor panas yang mengerubunginya.

Ia memilih untuk fokus bersama Ajax Amsterdam saat ini. (Sri Mulyati)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X