Pemain Persela Siap Bermain Fight Lawan Madura United - Kompas.com

Pemain Persela Siap Bermain Fight Lawan Madura United

Kompas.com - 07/12/2018, 22:20 WIB
Pemain Persela Lamongan Eki Taufik selepas pertandingan kontra Bhayangkara FC, Senin (17/7/2017) lalu.KOMPAS.com / Hamzah Pemain Persela Lamongan Eki Taufik selepas pertandingan kontra Bhayangkara FC, Senin (17/7/2017) lalu.

KOMPAS.com – Para pemain Persela Lamongan dituntut bermain total saat menantang Madura United pada laga terakhir Liga 1, Sabtu (8/12/2018).

Pertandingan ini memang tidak lagi memengaruhi nasib Persela di Liga 1 musim depan. Tim besutan Aji Santoso ini telah dipastikan terhindar dari ancaman degradasi. 

Namun, Persela masih berpeluang memperbaiki peringkat di klasemen akhir Liga 1 musim ini jika berhasil mengalahkan Madura United.

Pelatih Persela Aji Santoso pun sudah mememberi instruksi anak didiknya untuk tetap bermain serius saat meladeni Madura United.

“Untuk sementara pelatih sudah menyiapkan tim dengan bagus, jadi tidak ada kendala. Kami dituntut untuk main fight saja,” ujar pemain Persela, Eki Taufik, Jumat (7/12/2018).

Baca juga: Aji Santoso Ingin Persela Tampil Lepas Saat Lawan Madura United

Meski hasil laga ini sudah tidak lagi banyak berpengaruh, Eki mengatakan para pemain Persela bakal tetap bermain fight saat menghadapi Madura United demi memperbaiki peringkat di klasemen akhir.

Saat ini, tim Laskar Joko Tingkir berada di urutan ke-13 dengan koleksi 43 poin atau terpaut dua angka dari Madura United yang menempati posisi ke-11.

“Untuk pertandingan besok, kami targetkan untuk mengambil poin demi memperbaiki peringkat. Karena kalau bisa ambil poin, Insya Allah, Persela bisa ke papan tengah,” ucap dia.

Baca juga: Syahroni Belum Bisa Pastikan Masa Depannya bersama Persela

Semua pemain Persela sudah siap ditampilkan Aji Santoso dalam menghadapi Madura United, kecuali striker asing asal Perancis Loris Arnaud. Dia harus menjalani hukuman akumulasi kartu.



Close Ads X