Rahmad Darmawan: Mitra Kukar Sudah Siap Hadapi Persija - Kompas.com

Rahmad Darmawan: Mitra Kukar Sudah Siap Hadapi Persija

Kompas.com - 07/12/2018, 21:20 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.
@MITRAKUKARFC.OFFICIAL/INSTAGRAM Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

KOMPAS.com – Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, menyatakan timnya telah siap bertempur melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12/2018). P

Pelatih berinisial RD ini mengatakan telah mempersiapkan tim dengan matang untuk melawan Persija pada laga terakhir Liga 1 musim ini. Mitra Kukar sudah berlatih intensif menjelang laga kontra tim Macan Kemayoran.

“Persiapan sejauh ini baik. Tim sudah siap bertanding melawan Persija, dan Insya Allah tidak ada kendala,” ujar RD saat dihubungi Kompas.com, Jumat (7/12/2018).

Mantan arsitek Sriwijaya FC itu juga menyadari laga kontra Persija yang tengah bersaing dengan PSM Makassar dalam perebutan gelar juara tidak akan mudah.

Baca juga: 3.000 Petugas Gabungan Disiagakan di Laga Persija Vs Mitra Kukar

 

Meski demikian, skuad Mitra Kukar bakal berusaha sekuat tenaga untuk tidak menyerah dan berusaha memenangi pertandingan. Sebab, mereka juga belum aman dari ancaman degradasi.

“Hanya mental (bertanding) pemain saja yang saya harapkan benar-benar siap menghadapi laga nanti, selebihnya sama seperti persiapan sebelumnya,” kata dia.

Dengan ketatnya persaingan untuk bisa menghindari ancaman degradasi, RD berharap Mitra Kukar tidak hanya mendapat satu poin saat meladeni Persija. Dia ingin timnya bisa meraih kemenangan di laga krusial ini.

Baca juga: Persija Vs Mitra Kukar Digelar di SUGBK, Teco Berterima Kasih

Mitra Kukar meraih 39 poin untuk menduduki peringkat ke-15. Riahan poin mereka sama dengan Sriwijaya FC, Perseru Serui, serta PS Tira. Kondisi ini mengharuskan mereka harus mampu meraih hasil maksimal di laga pamungkas bila tidak ingin terdegradasi ke Liga 2 musim depan.



Close Ads X