Persela Bawa Misi Perbaiki Peringkat Saat Tantang Madura United - Kompas.com

Persela Bawa Misi Perbaiki Peringkat Saat Tantang Madura United

Kompas.com - 07/12/2018, 21:00 WIB
Aji Santoso (kiri) dan Syahroni seusai laga Persela Lamongan kontra Persib Bandung.KOMPAS.com/HAMZAH Aji Santoso (kiri) dan Syahroni seusai laga Persela Lamongan kontra Persib Bandung.

KOMPAS.comPersela Lamongan memang sudah dipastikan aman dari ancaman degradasi.

Namun, skuad berjuluk Laskar Joko Tingkir ini tetap memburu kemenangan saat menantang Madura United di Stadion Pamelingan, Sabtu (8/12/2018).

Persela membidik poin dalam pertandingan itu untuk memperbaiki peringkat di klasemen akhir Liga 1. Hingga pekan ke-33, Persela masih berada di urutan ke-13 dengan koleksi 43 poin.

“Secara keseluruhan, tim sudah siap menghadapi pertandingan besok, apalagi ini pertandingan terakhir. Kami akan berusaha maksimal untuk bisa mendapatkan poin, syukur-syukur kalau menang,” ujar pelatih Persela, Aji Santoso, Jumat (7/12/2018).

“Karena kalau besok kami bisa mendapatkan tiga poin, paling tidak posisi kami ada di papan tengah. Jadi, itu yang menjadi motivasi anak-anak dalam menghadapi pertandingan besok melawan Madura,” ucap dia.

Baca juga: Aji Santoso Ingin Persela Tampil Lepas Saat Lawan Madura United

Aji membawa semua pemain Persela dalam lawatan ke markas Madura kali ini, terkecuali striker asing Loris Arnaud yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu merah. Arnaud mendapatkan kartu merah saat memperkuat Persela menghadapi Borneo FC, 26 November 2018 lalu.

“Semua pemain kami bawa, apalagi ini pertandingan terakhir. Pemain-pemain yang selama ini jarang masuk line up juga kami bawa, kecuali Loris karena akumulasi,” kata dia.



Close Ads X