Beda dengan Mourinho, Lingard Percaya Man United Akan Finis 4 Besar

Kompas.com - 07/12/2018, 12:02 WIB
Paul Pogba dan Jesse Lingard merayakan gol Manchester United ke gawang Everton pada pertandingan Premier League di Goodison Park, Senin (1/1/2018).AFP/Paul Ellis Paul Pogba dan Jesse Lingard merayakan gol Manchester United ke gawang Everton pada pertandingan Premier League di Goodison Park, Senin (1/1/2018).

KOMPAS.com - Penyerang sayap Manchester United, Jesse Lingard, mempunyai pendapat berbeda dengan pelatihnya, Jose Mourinho, tentang peluang finis empat besar pada musim ini.

Sebelumnya, Mourinho mengaku ragu dengan peluang Man United finis empat besar di Liga Inggris. Bahkan, Mourinho sampai menyebut butuh keajaiban untuk mencapai target itu.

Menurut Lingard, Man United masih sangat berpeluang finis di empat besar. Apalagi, sekarang masih dalam pertengahan musim.

"Musim ini masih sangat panjang. Jadi kami harus berpikir bisa mendapat poin dalam setiap laga sekarang. Itulah poin utamanya," kata Lingard dikutip dari situs web ESPN, Jumat (07/12/2018).

"Saya percaya dengan tim ini. Kami tampil sangat baik saat laga melawan Arsenal. Akan selalu ada tekanan ketika anda bermain untuk Man United. Sebagai pemain, anda hanya harus menikmatinya," ujar Lingard menambahkan.

Baca juga: Paul Scholes Sebut Satu Pemain yang Dianggap Tak Layak Membela Manchester United

Inkonsistensi membuat Man United kini tertahan di peringkat delapan klasemen dengan koleksi 23 poin.

Dalam empat laga terakhir, tim berjulukan Setan Merah itu tidak pernah meraih kemenangan dengan rincian satu kalah dan sisanya imbang.

Baca juga: Jose Mourinho Sebut Manchester United Terlalu Sering Bunuh Diri

Kini Man United berjarak delapan angka dari Chelsea yang menempati urutan empat. Selanjutnya, Man United akan melakoni tiga laga beruntun dalam jangka waktu tujuh hari.

Setelah menjamu Fulham, Sabtu (08/12/2018), Man United akan berhadapan dengan Valencia di Liga Champions lima hari berselang.

Man United kemudian akan berhadapan dengan rival abadinya, Liverpool, di Stadion Anfield, pada pekan ke-17 Liga Inggris. Pertandingan akan berlangsung tiga hari setelah melawan Valencia.



Close Ads X