Jadi CEO AC Milan, Ivan Gazidis Siap Kembalikan Kejayaan Klub - Kompas.com

Jadi CEO AC Milan, Ivan Gazidis Siap Kembalikan Kejayaan Klub

Kompas.com - 06/12/2018, 21:02 WIB
CEO Arsenal, Ivan Gazidis, berjabat tangan dengan CEO PUMA, Bjoern Gulden, menandai kesepakatan antara kedua belah pihak. Mulai musim depan, PUMA  bakal menjadi seragam resmi The Gunners, baik seragam bermain maupun berlatih. Dok. Arsenal CEO Arsenal, Ivan Gazidis, berjabat tangan dengan CEO PUMA, Bjoern Gulden, menandai kesepakatan antara kedua belah pihak. Mulai musim depan, PUMA bakal menjadi seragam resmi The Gunners, baik seragam bermain maupun berlatih.

MILAN, KOMPAS.com - CEO AC Milan yang baru, Ivan Gazidis, merasa mendapatkan sebuah kehormatan besar dengan peran barunya ini.

Ivan Gazidis meyakini bisa membawa AC Milan ke tempat yang seharusnya.

"Ini adalah sebuah kehormantan besar dipilih untuk memimpin AC Milan menuju ke era baru sebagai Chief Executive," kata Ivan Gazidis, seperti dilansir dari Twitter resmi klub.

"Untuk mendapatkan hasil yang baik, pekerjaan keras akan dimulai saat ini dan membutuhkan kerja sama baik di lapangan maupun di luar lapangan. Saya yakin bisa membawa AC Milan kembali ke tempat yang seharusnya," ujarnya lagi.

Baca juga: Pelatih Arsenal Tantang Aubameyang Jadi Top Scorer Liga Inggris

Sebelumnya, Ivan Gazidis telah mengabdi selama 10 tahun bersama di Arsenal sebagai CEO klub.

Kini, di Milan, Gazidis akan bekerja sama dengan Pelatih Gennaro Gattuso, Direktur Teknik Leonardo, dan Presiden Paolo Scaroni.

Pengalaman matang Gazidis di Amerika Serikat dan Inggris diharapkan bisa membawa kebangkitan bagi Rossoneri yang musim lalu dinilai banyak mengalami mismanajemen.



Close Ads X