Replika Piala Juara Liga 1 Disiapkan di Jakarta dan Makassar - Kompas.com

Replika Piala Juara Liga 1 Disiapkan di Jakarta dan Makassar

Kompas.com - 06/12/2018, 19:22 WIB
Para pemain Bhayangkara FC mengangkat trofi juara Liga 1 musim 2017 setelah mereka kalah dari Persija pada laga pekan pamungkas di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam. HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM Para pemain Bhayangkara FC mengangkat trofi juara Liga 1 musim 2017 setelah mereka kalah dari Persija pada laga pekan pamungkas di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menyiapkan dua piala juara Liga 1 2018. Kedua piala itu akan diletakkan di Jakarta dan Makassar.

Keputusan itu diambil karena belum ada tim yang bisa memastikan gelar juara Liga 1 hingga pekan terakhir. Tercatat ada dua tim yang masih berpeluang menyegel gelar juara, yakni Persija Jakarta dan PSM Makassar.

"Dua tim masih berpeluang sebagai juara. Untuk itulah, kami menyiapkan dua replika piala. Piala asli akan kami serahkan setelah kompetisi berakhir," kata COO (Chief Operating Officer) PT LIB, Tigor Shalomboboy, dikutip dari laman Liga Indonesia, Kamis (6/12/2018).

Baca juga: Mantan Pemain Timnas Sebut Juara Liga 1 Sudah Diatur

Persija dan PSM hanya berjarak satu poin di papan atas klasemen Liga 1 musim ini. Saat ini, Persija berada di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin. Mereka ditempel PSM di posisi kedua dengan koleksi 58 poin.

Baik Persija dan PSM akan menjalani laga terakhir, Minggu (9/12/2018). Persija akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sementara itu, PSM akan menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Baca juga: Gede Widiade Bantah Persija Bakal Juara Liga 1 karena Settingan PSSI

 



Close Ads X