Jordan Henderson Puji Performa Naby Keita Saat Hadapi Burnley - Kompas.com

Jordan Henderson Puji Performa Naby Keita Saat Hadapi Burnley

Kompas.com - 06/12/2018, 19:02 WIB
Naby Keita jalani laga pramusim versus Blackburn Rovers bersama Liverpool pada 19 Juli 2018. TWITTER.com/LFC Naby Keita jalani laga pramusim versus Blackburn Rovers bersama Liverpool pada 19 Juli 2018.

BURNLEY, KOMPAS.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memuji performa Naby Keita saat menghadapi Burnley, Rabu (5/12/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Menurut Henderson, Naby Keita menjadi kunci Liverpool bisa membalikkan keadaan saat tertinggal 1-0 dari Burnley.

"Dia adalah pemain yang hebat. Tendangan kaki kirinya yang berhasil diselamatkan Joe Hart sangat hebat. Secara keseluruhan, dia bermain dengan nyaman dan membantu membangun serangan tim dari belakang," kata Henderson dilansir dari Liverpoolfc.com.

Baca juga: Setia di Liverpool, Fabinho Bantah ke Paris Saint-Germain

Lebih lanjut, Henderson tidak ingin berkomentar lebih mengenai pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini, Manchester City.

Dia lebih memikirkan Liverpool untuk bisa memenangi laga dan menunjukkan performa terbaik dalam semua ajang yang diikuti.

"Sejujurnya, kami tidak tertarik komentari Man City. Kami selalu berharap Liverpool bisa menang dan menunjukkan performa terbaiknya dan kami hanya fokus dari laga ke laga dan tidak memikirkan orang lain," ujarnya.

Pada laga ini, Liverpool berhasil membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal oleh gol Jack Cork pada menit ke-54 melalui gol James Milner (62'), Roberto Firmino (69'), dan Xherdan Shaqiri (90').

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - Liverpool Ganas, Chelsea Nahas

Kemenangan ini membuat Liverpool masih menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Inggris dan terus menempel ketat Manchester City yang kini memuncaki klasemen Liga Inggris.

Liverpool berada di posisi kedua dengan 39 poin, tertinggal dua angka dari Manchester City.



Close Ads X