Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/12/2018, 19:02 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

BURNLEY, KOMPAS.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memuji performa Naby Keita saat menghadapi Burnley, Rabu (5/12/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Menurut Henderson, Naby Keita menjadi kunci Liverpool bisa membalikkan keadaan saat tertinggal 1-0 dari Burnley.

"Dia adalah pemain yang hebat. Tendangan kaki kirinya yang berhasil diselamatkan Joe Hart sangat hebat. Secara keseluruhan, dia bermain dengan nyaman dan membantu membangun serangan tim dari belakang," kata Henderson dilansir dari Liverpoolfc.com.

Baca juga: Setia di Liverpool, Fabinho Bantah ke Paris Saint-Germain

Lebih lanjut, Henderson tidak ingin berkomentar lebih mengenai pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini, Manchester City.

Dia lebih memikirkan Liverpool untuk bisa memenangi laga dan menunjukkan performa terbaik dalam semua ajang yang diikuti.

"Sejujurnya, kami tidak tertarik komentari Man City. Kami selalu berharap Liverpool bisa menang dan menunjukkan performa terbaiknya dan kami hanya fokus dari laga ke laga dan tidak memikirkan orang lain," ujarnya.

Pada laga ini, Liverpool berhasil membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal oleh gol Jack Cork pada menit ke-54 melalui gol James Milner (62'), Roberto Firmino (69'), dan Xherdan Shaqiri (90').

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - Liverpool Ganas, Chelsea Nahas

Kemenangan ini membuat Liverpool masih menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Inggris dan terus menempel ketat Manchester City yang kini memuncaki klasemen Liga Inggris.

Liverpool berada di posisi kedua dengan 39 poin, tertinggal dua angka dari Manchester City.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com