Ditawari Bermain di Eropa, Marko Simic Pilih Bertahan di Persija - Kompas.com

Ditawari Bermain di Eropa, Marko Simic Pilih Bertahan di Persija

Kompas.com - 06/12/2018, 15:20 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).
Media Persija Jakarta Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku mendapat tawaran dari klub Eropa. Namun, ia memutuskan akan tetap bertahan di Persija hingga musim depan.

Simic menyatakan dirinya memilih setia bersama di Persija untuk menghormati kontraknya yang baru berakhir tahun depan.

"Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani, mereka ingin saya," kata Simic dikutip dari laman Persija, Kamis (6/12/2018).

"Saya berbicara dengan Pak Gede (Dirut Persija Gede Widiade). Namun, tidak untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija," ucapnya.

Baca juga: Simic Rajin Bikin Gol jika Persija Main di SUGBK

Striker Persija Jakarta, Marko SimicKontributor Surabaya, Ghinan Salman Striker Persija Jakarta, Marko Simic

Selain dari Eropa, Simic juga dikabarkan mendapat tawaran dari klub yang baru promosi ke Liga 1, Kalteng Putra.

Namun, dia menegaskan bahwa hanya Persija satu-satunya klub yang ingin dibelanya di Indonesia. Simic tidak mau mengkhianati dengan bermain di klub Indonesia selain Persija.

"Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun lagi. Saya juga ingin. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija karena saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini," ujarnya.

"Jika bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Pada masa depan, saya tidak tahu. Namun, untuk sekarang, saya hanya memilih Persija," ucap Simic.

Baca juga: Simic Dapat Hadiah Jersey dari Dua Bintang Timnas Kroasia



Close Ads X