Aji Santoso Ingin Persela Tampil Lepas Saat Lawan Madura United - Kompas.com

Aji Santoso Ingin Persela Tampil Lepas Saat Lawan Madura United

Kompas.com - 06/12/2018, 14:15 WIB
Aji Santoso (kiri) dan Syahroni seusai laga Persela Lamongan kontra Persib Bandung.KOMPAS.com/HAMZAH Aji Santoso (kiri) dan Syahroni seusai laga Persela Lamongan kontra Persib Bandung.

LAMONGAN, KOMPAS.com – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, berharap anak didiknya bisa tampil lepas saat bertanding menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Pamelingan, Sabtu (8/12/2018) mendatang, dalam rangkaian pekan terakhir Liga 1 musim ini.

Hal itu dikatakan oleh Aji selepas tim Laskar Joko Tingkir memastikan bertahan di Liga 1 musim depan setelah menahan imbang Persib Bandung 1-1, Sabtu (1/12/2018) lalu.

Para pemain diimbau bisa menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki saat meladeni tuan rumah Madura United.

"Sekarang beban kami lebih ringan, kalau lawan Persib kami sampai enggak dapat poin, tentu akan lebih berat saat away lawan Madura," ujar Aji Santoso.

"Namun, alhamdulillah kami dapat tambahan poin sehingga beban kami akan lebih ringan saat away. Untuk itu, kami akan maksimal dengan berusaha mencuri poin di laga terakhir, di kandang Madura, karena saya yakin tim ini tanpa beban," ucap dia.

Baca juga: Aji Santoso Pasrahkan Komposisi Tim Persela Musim Depan ke Manajemen

Sesuai dengan rilis terbaru yang dikeluarkan oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga pekan terakhir Liga 1 musim ini bakal digelar secara bersamaan bagi tim-tim yang masih berpeluang menjadi juara maupun para penghuni papan bawah.

Pada Sabtu, beberapa tim yang sudah tidak "memiliki kepentingan" bakal melangsungkan pertandingan. Selain laga Madura United kontra Persela, juga ada Persebaya Surabaya menjamu PSIS Semarang, Persib Bandung menghadapi Barito Putera, dan Bhayangkara FC melawan Bali United.

"Mudah-mudahan dengan tanpa beban, mereka bisa tampil lepas. Sebab, keinginan untuk menang, untuk bisa mengalahkan Madura United cukup besar sekali," kata dia.

Baca juga: Syahroni Belum Bisa Pastikan Masa Depannya bersama Persela

Adapun laga-laga krusial bakal digelar secara bersamaan pada pekan ini, Minggu (9/12/2018). Mulai dari Borneo FC menjamu PS Tira, Persipura Jayapura menghadapi Perseru Serui, Arema FC kontra Sriwijaya FC, Persija Jakarta lawan Mitra Kukar, hingga PSM Makassar menghadapi PSMS Medan.



Close Ads X