Ditawar Banyak Klub, Persebaya Akan Ikat Otavio Dutra - Kompas.com

Ditawar Banyak Klub, Persebaya Akan Ikat Otavio Dutra

Kompas.com - 06/12/2018, 11:15 WIB
Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra.persebaya.id Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra.

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya tidak ingin kehilangan bek asingnya, Otavio Dutra, dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Klub berjulukan Bajul Ijo ini akan tetap mempertahankannya.

Dutra secara terang-terangan mengaku telah mendapat tawaran dari tiga klub. Rayuan tersebut berasal dari dua klub Indonesia dan satu asal Thailand.

Baca Juga: Tahan Imbang Thailand, Malaysia Melaju ke Final Piala AFF 2018

Namun, eks pemain Bhayangkara FC itu bertekad untuk bertahan di Persebaya meski kerja sama kedua belah pihak akan habis akhir bulan ini.

Banyaknya tawaran kepada Dutra membuat manajemen Persebaya enggan kehilangan pilar pentingnya di lini belakang. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, akan segera membicarakan kelanjutan kerja sama dengan bek asal Brasil tersebut.

"Memang kami harus segera (melakukan) pembicaraan cepat karena yang memburu dia (Otavio Dutra) banyak," kata Candra.

Otavio Dutra mengaku sudah menjalin kerja sama dengan Persebaya, namun durasi kontrak hanya satu bulan karena kontrak sebelumnya habis pada November lalu.

"Saya baru perpanjang satu bulan lagi karena kontrak saya (sebelumnya) habis 30 November," ujar Dutra.

Menurut Dutra, mengenai perpanjangan kontrak untuk musim 2019 akan dibicarakan setelah laga pamungkas menghadapi PSIS Semarang pada Sabtu (8/12/2018).

"Katanya (manajemen) akan bicara dengan saya setelah pertandingan (kompetisi) berakhir," imbuh Dutra.



Close Ads X