Kecewa PSMS Dicurangi, Reinaldo Lobo Marah Hingga Ingin Pukul Wasit

Kompas.com - 06/12/2018, 10:45 WIB
Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga perebutan juara ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, (17/02/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga perebutan juara ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, (17/02/2018).

KOMPAS.com - Pemain asing PSMS Medan, Reinaldo Lobo, mengaku sangat geram dengan kepemimpinan wasit Dodi Setia Purnama pada laga melawan PS Tira, Rabu (05/12/2018).

Lobo tidak hanya menyoroti keputusan sang pengadil tetapi juga sikap Dodi pada laga yang berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk PS Tira itu.

Merasa sangat dirugikan, Lobo bahkan sampai ingin memukul Dodi seusai laga.

"Wasit adalah man of the match pertandingan kali ini, beri dia kesempatan press conference," kata Reinaldo Lobo dikutip dari BolaSport.com.

"Di mana dia sekarang? Saya ingin memukulnya. Ada dua kali pelanggaran PS Tira tapi kami tak dapat penalti," ujarnya kesal.

Baca juga: PSMS Vs PS Tira - Merasa Dikerjai Wasit, Peter Butler Sebut Arsenal Juga Bakal Kalah di Indonesia

Selain bergeming atas dua pelanggaran pemain PS Tira di kotak penalti, Reinaldo juga mengklaim wasit mengeluarkan kata-kata kasar kepadanya.

"Dia juga bilang ke saya 'gob***'. Ketika dia boleh berkata seperti itu, kenapa kami tak boleh," tutur Lobo.

"Saya sangat pantas emosi seperti ini," ucap Lobo menambahkan.

Baca juga: PSM Vs PSMS, Janji Peter Butler Pada Laga Terakhir Ayam Kinantan

Hasil ini membuat PSMS terbenam di dasar klasemen dengan koleksi 37 poin. PSMS tertinggal dua angka dari Mitra Kukar di peringkat 15 atau zona aman degradasi.

Kondisi ini membuat PSMS harus bergantung kepada tim lain untuk bisa bertahan di Liga 1 musim depan.

Pada laga terakhir, PSMS akan melakoni laga berat melawan kandidat juara, PSM Makasar. Laga pamungkas Liga 1 itu akan berlangsung di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (09/12/2018). (Muhammad Rabbani)




Close Ads X