Persebaya Vs PSIS, Djanur Gembira GBT Bakal Terisi Penuh - Kompas.com

Persebaya Vs PSIS, Djanur Gembira GBT Bakal Terisi Penuh

Kompas.com - 06/12/2018, 10:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang dalam laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018). Stadion bakal terisi penuh karena 50.000 suporter siap menyaksikannya secara langsung.

Sejak Selasa (4/12/2018), tiket Persebaya vs PSIS sudah ludes terjual. Kehadiran 50.000 suporter akan menambah semangat klub berjulukan The Green Force untuk memberikan happy ending dalam laga kasta tertinggi kompetisi di Tanah Air.

Baca Juga: Tahan Imbang Thailand, Malaysia Melaju ke Final Piala AFF 2018

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sangat senang dengan fakta tersebut. Dia mengatakan bahwa para pemain akan termotivasi bila stadion yang menjadi kandang Bajul Ijo dipenuhi suporter.

"Sangat disyukuri stadion penuh. Saya yakin Bonek yang hadir pasti untuk mendukung pemain Persebaya dan itu bagus buat kami," kata Djanur.

Bagi pelatih asal Majalengka itu, bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dalam kondisi penuh memberi keistimewaan sendiri.

Sebelumnya, Djanur sudah merasakan atmosfer serupa kala timnya mengalahkan Persija Jakarta pada 4 November 2018. Lebih spesial lagi, Bajul Ijo berhasil membungkam perlawanan Macan Kemayoran dengan kemenangan 3-0.

"Sangat menggembirakan mendengar stadion penuh dan akhirnya kita semua bisa melihat pemandangan yang indah di GBT pada laga terakhir ini," imbuh Djanur.



Close Ads X