Kompas.com - 05/12/2018, 16:23 WIB

CIBINONG, KOMPAS.com - Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales, bersyukur timnya menjuarai Liga 2 2018. Pada partai puncak, mereka mengalahkan Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018).

Kembali lagi ke Liga 1 musim depan, Cristian Gonzales mengaku bahwa dirinya belum habis.

Sebelum bergabung bersama PSS Sleman di Liga 2 2018, Cristian Gonzales lebih sering bermain di klub-klub Liga 1. Terakhir, pemain 42 tahun tersebut membela Madura United di Liga 1 2018.

Namun muncul masalah internal di klub tersebut. Alhasil, Cristian Gonzales memilih bergabung dengan PSS Sleman.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Buka Suara Terkait Isu Pengaturan Skor di Sepak Bola Indonesia

"Saya bersyukur dan sangat senang sekali bisa membawa PSS Sleman masuk ke Liga 1 2018," kata Cristian Gonzales.

Kontrak Cristian Gonzales bersama PSS Sleman sudah berakhir pada Desember 2018. Ia belum tahu akan bermain di mana untuk musim depan.

Pemain yang akrab disapa El Loco tersebut saat ini ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. Namun yang pasti, Cristian Gonzales mengaku siap untuk kembali bersaing lagi di Liga 1 2019.

Baca Juga: Satu Lagi, Winger Timnas Indonesia Dibidik Klub Luar Negeri

"Kontrak saya sudah habis bersama PSS, untuk sekarang masih menikmati libur sama keluarga. Insya Allah saya masih bisa dan belum habis untuk bermain di Liga 1," kata pemain yang mencetak 15 gol bersama PSS Sleman pada Liga 2 2018. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.