Nazar Sang Bos jika Persija Menjuarai Liga 1 2018

Kompas.com - 05/12/2018, 16:17 WIB
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Marko Simic pada laga melawan Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018) BOLASPORT.com/FERI SETIAWANPemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Marko Simic pada laga melawan Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018)
|

KOMPAS.COM - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengaku sudah memiliki nazar jika tim berjulukan Macan Kemayoran berhasil menjuarai Liga 1 2018.

"Saya sudah punya nazar. Saya akan memberikan santunan ke panti asuhan jika nanti Persija juara. Namun, kami harus berdoa dulu agar sesuai dengan harapan," kata Gede kepada BolaSport.com, Rabu (5/12/2018).

Persija Jakarta berpeluang besar untuk meraih gelar juara Liga 1. Dengan satu laga tersisa, tim berjulukan Macan Kemayoran itu berada di puncak klasemen dengan merangkum 59 poin.

Baca juga: 'Adik Kelas' Javier Zanetti Resmi Teruskan Karier di Liga Super Malaysia 2019

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan unggul satu angka atas pesaing terdekatnya, PSM Makassar.

Persija dipastikan menjadi juara jika mereka mampu mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (8/12/2018).

Baca juga: Gede Widiade Bantah Persija Bakal Juara Liga 1 karena Settingan PSSI

Gede menyampaikan pesannya agar tim bisa memenangi laga nanti, sekaligus menyegel gelar juara.  

"Lakukan semuanya untuk membahagiakan keluarga dan Jakmania. Insya Allah terkabul," ujarnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X