Kompas.com - 05/12/2018, 15:38 WIB

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Sebuah ancaman bom di Stadion La Bombonera membuat polisi melakukan langkah investigasi.

Sebelumnya, menurut laman xinhuanet.com, ancaman terhadap markas klub Liga Argentina Boca Juniors itu membuat polisi melakukan evakuasi terhadap karyawan klub.

Polisi juga melakukan hal yang sama terhadap para pengunjung Museum Boca Juniors di kompleks stadion itu.

"Ancaman itu datang dari telepon seseorang tak dikenal," kata pernyataan polisi Buenos Aires sembari menambahkan investigasi masih terus dijalankan, tulis media setempat, La Nacion and Clarin.

Ancaman terhadap La Bombonera, menurut polisi, berkaitan dengan tertundanya partai final Copa Libertadores.

Pada Sabtu (24/11/2018), kelompok suporter River Plate, lawan main Boca Jouniors di final, melempari bus berisi pemain Boca dalam perjalanan ke Stadion Memorial, kandang River Plate.

Insiden itu mencederai pemain Boca Juniors, termasuk Carlos Tevez.

Lantaran insiden itu, pertandingan ditunda sehari. Namun, pertandingan tunda tidak pernah terjadi. Kedudukan termutakhir adalah 2:2.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.