Hazard Ditawari Kontrak Anyar oleh Chelsea Setiap Minggu - Kompas.com

Hazard Ditawari Kontrak Anyar oleh Chelsea Setiap Minggu

Kompas.com - 05/12/2018, 13:29 WIB
Eden Hazard merayakan gol Chelsea ke gawang Cardiff City pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 15 September 2018. AFP/GLYN KIRK Eden Hazard merayakan gol Chelsea ke gawang Cardiff City pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 15 September 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut proses perpanjangan kontrak Eden Hazard saat ini tinggal menunggu persetujuan pemain.

Menurut Sarri, manajemen klub selalu menemui manajer atau agen Hazard setiap pekan untuk bernegosiasi.

Sarri berharap Hazard segera menentukan sikap agar tidak terjadi polemik pada kemudian hari.

"Saya tahu betul manajemen dan Manajer Eden Hazard berdiskusi setiap minggu. Jadi, jika ada perkembangan baru, klub akan segera memanggil saya," kata Sarri dikutip dari situs web Four Four Two, Rabu (5/12/2018).

"Sekarang keputusan ada di Hazard. Saya pikir Chelsea sangat terbuka dalam negosiasi ini. Jadi, tinggal Hazard menentukan setuju atau tidak," tutur Sarri menambahkan.

Baca juga: Jangan Mimpi Datangkan Eden Hazard, PSG!

Lebih lanjut, Sarri tidak ingin kehilangan Hazard dalam waktu dekat ini. Menurut Sarri, Hazard adalah pemain penting dalam skema yang ia ingin terapkan di Chelsea.

"Saya ingin Hazard bertahan. Namun, saya hanya ingin dia bertahan karena memang ingin di Chelsea," kata Sarri.

"Anda tahu Hazard sangat penting untuk kami, dia adalah pemain yang spesial. Dia sangat penting," ujar Sarri menambahkan.

Baca juga: Gaji N'Golo Kante Lebih Besar dari Eden Hazard di Chelsea Usai Perpanjang Kontrak 5 Tahun

Sebenarnya, kontrak Hazard masih tersisa dua tahun lagi atau hingga 2020 mendatang. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, Hazard menunjukkan gelagat ingin segera meninggalkan Chelsea.

Hal ini yang membuat Chelsea ingin segera memagari Hazard dengan kontrak tinggi. Teranyar, Hazard memastikan tidak akan meninggalkan Chelsea pada bulan Januari mendatang.

Namun, Hazard akan berpikir ulang ketika memasuki bursa transfer musim panas tahun depan. Real Madrid dikabarkan menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan jasa pemain 27 tahun itu.

Selain karena punya kekuatan finansial, Real Madrid juga menjadi klub yang diimpikan Hazard sejak kecil.



Close Ads X