PSS Sleman Vs Semen Padang, El Loco Jadi Raja di Final Liga 2 - Kompas.com

PSS Sleman Vs Semen Padang, El Loco Jadi Raja di Final Liga 2

Kompas.com - 04/12/2018, 20:13 WIB
Selebrasi Cristian Gonzales seusai mencetak gol ke pada laga PSS Sleman vs Persita Tangerang, Jumat (16/11/2018). KOMPAS.com / Wijaya Kusuma Selebrasi Cristian Gonzales seusai mencetak gol ke pada laga PSS Sleman vs Persita Tangerang, Jumat (16/11/2018).

KOMPAS.com - Suporter PSS Sleman kembali menunjukkan kreativitas saat mendukung tim kebanggaan mereka dalam laga kontra Semen Padang pada final Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018). 

Dikabarkan sekitar 100 bus suporter PSS datang ke Cibinong untuk menyaksikan partai final Liga 2 musim ini. 

Di dalam stadion, mereka dengan warna kebanggaan hijau memenuhi tribune bagian timur. Mereka bernyanyi dan mengibarkan panji-panji untuk mendukung Cristian Gonzales dkk di laga perebutan gelar juara Liga 2 musim ini.

Dukungan dari mereka cukup efektif sehingga PSS unggul dua gol pada babak pertama. Gol pertama diciptakan pemain gaek, Cristian Gonzales atau El Loco. 

Baca juga: Demi PSS, Pria Ini Rela Bersepeda Sleman-Bogor

El Loco kemudian mendapatkan hadiah dari suporter pada babak kedua. Saat babak kedua dimulai, suporter PSS membentuk koreografi bendera PSS yakni hijau, putih, hitam. 

Setelah itu, mereka membentangkan spanduk dengan wajah El Loco. El Loco digambarkan bak raja. Dia digambarkan memakai kacamata dengan mahkota di atas kepalanya. 

 El Loco memang menjadi raja di PSS. Hal tersebut tidak terlepas dari produktivitasnya yang belum hilang meski sudah berusia 42 tahun.

Baca juga: Pelatih PSS Sleman Sebut Semen Padang Favorit Juara

 

Bergabung dengan PSS pada putaran kedua, El Loco menjadi mesin gol klub dengan catatan 15 gol.

 



Close Ads X