Usai Laga Bhayangkara FC Vs PSM, Rene Alberts Akui Banyak Terima Pesan - Kompas.com

Usai Laga Bhayangkara FC Vs PSM, Rene Alberts Akui Banyak Terima Pesan

Kompas.com - 04/12/2018, 07:53 WIB
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts bersama striker Ferdinand Sinaga saat memberikan keterangan kepada awak media usai laga kontra Persib Bandung di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018) malam. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts bersama striker Ferdinand Sinaga saat memberikan keterangan kepada awak media usai laga kontra Persib Bandung di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018) malam.

KOMPAS.com - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengaku langsung banyak menerima pesan setelah timnya bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Namun, Rene Alberts tidak mau menyebutkan isi pesan yang diterimanya seusai pertandingan.

Pelatih asal Belanda itu yakin pesan yang diterimanya tersebut merupakan pendukung klub lain.

Sebab, hasil imbang itu sekaligus membuat peluang PSM untuk meraih gelar juara Liga 1 2018 bisa dibilang menipis.

Baca juga: PSM Ditahan Bhayangkara, Rene Alberts Tanggapi Bali United Vs Persija

Sampai pekan ke-33 Liga1 2018, PSM berada di peringkat kedua dengan mengemas 58 poin dan tertinggal satu poin dari Persija Jakarta.

Kedua tim itu menyisakan satu pertandingan lagi dan akan digelar serentak pada Minggu (9/12/2018).

"Saya senang membaca banyak pesan yang dikirim ke saya. Saya yakin pesan itu dari penonton yang menyaksikan pertandingan malam ini di televisi," kata Rene Alberts.

Lebih lanjut Rene Alberts tetap bangga dengan permainan anak-anak asuhnya meskipun hanya bermain imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga 1, PSM Imbang, Persija Kudeta Puncak Klasemen

Menurut mantan pelatih Arema Indonesia itu, ia melihat semua pemain PSM sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Tak hanya kami, tetapi juga Bhayangkara FC yang sudah mencoba berusaha untuk memenangi pertandingan," kata Rene Alberts.

Selanjutnya, PSM dijadwalkan akan melakoni laga kandang terakhir melawan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (9/12/2018). (M Hary Prasetya)



Close Ads X