Neymar Kembali Alami Cedera

Kompas.com - 03/12/2018, 12:18 WIB
Bintang Paris Saint-Germain Neymar terkapar dalam partai Liga Prancis melawan Marseille di Stadion Parc des Princes, Paris, 25 Februari 2018. GEOFFROY VAN DER HASSELT/AFPBintang Paris Saint-Germain Neymar terkapar dalam partai Liga Prancis melawan Marseille di Stadion Parc des Princes, Paris, 25 Februari 2018.

BORDEAUX, KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa penyerangnya, Neymar, mengalami cedera setelah berlaga melawan Bordeaux pada laga pekan ke-15 yang digelar di Stadion Nouveau Stade de Bordeaux, Minggu (2/12/2018) atau Senin dini hari WIB.

Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa cedera yang diderita Neymar sama dengan cedera sebelumnya.

"Saya pikir itu adalah cedera yang sama seperti sebelumnya, kita lihat hasilnya nanti," kata Thomas Tuchel dilansir dari ESPN.

Baca Juga: Baru Semusim, Unai Emery Sukses Hilangkan Kutukan Arsenal dalam 13 Tahun Terakhir

Lebih lanjut, Tuchel menjelaskan bahwa Neymar kemungkinan besar tidak bisa membela PSG pada saat melawan Starsbourg, Kamis (6/12/2018) waktu setempat.

"Saya pikir Neymar tidak bisa bermain saat melawan Starsbourg, tetapi saya harap bisa menurunkannya saat melawan Montpellier," ucap mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

"Saya belum bertemu Neymar. Namun, semua orang setuju bahwa tak ada risiko memainkannya. Saya pikir dia akan pulih dari cedera sebelumnya," ujarnya.

Neymar ditarik keluar pada awal babak kedua dalam laga melawan Bordeaux tersebut.

Sebelumnya, megabintang Brasil itu sempat mengalami cedera saat melakoni laga uji coba internasional bersama timnas Brasil sehingga sempat absen saat PSG melawan Toulouse pekan lalu.

Ia pun memaksakan untuk bermain saat PSG bertanding melawan Liverpool di ajang Liga Champions.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber ESPN
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X