Carvajal Bantah Isu Keretakan Hubungan Isco dan Solari - Kompas.com

Carvajal Bantah Isu Keretakan Hubungan Isco dan Solari

Kompas.com - 02/12/2018, 15:55 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang AS Roma pada laga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018)
OSCAR DEL POZO / AFP Gelandang Real Madrid, Isco, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang AS Roma pada laga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018)

KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, membantah kabar miring yang menyebut rekan satu timnya, Isco Alarcon, tengah berseteru dengan pelatih Santiago Solari.

Carvajal menggambarkan hal itu dengan suasana ruang ganti Real Madrid sejak Solari menjadi pelatih menggantikan Julen Lopetegui.

"Dia (Isco) adalah pemain yang paling dicintai di ruang ganti Real Madrid," kata Carvajal dikutip dari situs web Four Four Two, Sabtu (02/12/2018).

Semenjak Solari menjadi pelatih Real Madrid, Isco tidak pernah masuk menjadi starting line up dalam tujuh laga.

Baca juga: Makin Panas, Isco Tolak Jabat Tangan Pelatih Real Madrid

Isco hanya empat kali bermain menjadi pemain pengganti, dua kali berada di bangku cadangan dan sisanya tidak termasuk di dalam skuad.

Puncaknya, Isco tidak ikut terbang ke Italia tengah pekan lalu. Isco ditinggal di Spanyol saat Real Madrid menang 2-0 atas AS Roma dalam laga kelima Grup G Liga Champions.

Terkait dengan hal ini, Solari sebenarnya sudah memberikan penjelasan. Solari menilai Isco melakukan tindakan indisipliner seperti meninggalkan latihan tim lebih awal.

Baca juga: Real Madrid Pasang Harga Selangit untuk Isco

Kabar ini membuat Isco ramai disebut akan segera meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Empat tim top Eropa juga dikabarkan tengah memantau kondisi Isco. Mereka adalah Liverpool, Juventus, Chelsea dan Manchester City.



Close Ads X