Kompas.com - 01/12/2018, 20:15 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - PS Tira menargetkan bisa meraih poin penuh di kandang kala menghadapi Arema FC pada Minggu (2/12/2018).

Untuk menghadapi laga melawan Arema FC, PS Tira melakukan persiapkan tim, baik taktik maupun mental selama satu minggu.

"Tentu kami bertekad besok bisa meraih kemenangan atas Arema FC," ujar pelatih PS Tira, Nil Maizar, dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (1/12/2018).

Nil Maizar mengatakan, PS Tira sudah jauh-jauh hari mempersiapkan tim untuk menghadapi laga melawan Arema FC.

Baca juga: Liga 1, Pelatih Arema FC Tidak Anggap Remeh PS Tira

"Kami sudah mempersiapkan tim ini selama satu minggu untuk menghadapi Arema. Persiapan mulai taktik sampai mempersiapkan mental bertanding para pemain," katanya.

Menurut dia, pemain dalam kondisi baik dan siap menghadapi laga melawan Arema FC. Hanya, ada satu pemain yang belum dipastikan apakah bisa tampil atau tidak.

"Tidak ada pemain yang akumulasi kartu kuning, semua bisa main. Hanya ada Rekish (Dymitriv Rekish), besok kami lihat bisa main atau tidak," katanya.

Baca juga: PSIS Vs Persipura, 2 Gol Bruno Silva Bawa Tuan Rumah Raih 3 Poin

Sementara itu, salah satu pemain PS Tira, Radanfah Abu Bakr, mengatakan, pertandingan melawan Arema FC merupakan laga yang penting. Karena itu, semua pemain akan tampil maksimal untuk meraih poin penuh.

"Kita semua tahu Arema tim besar dan tim yang bagus. Namun, kami sudah siap menghadapi Arema, baik secara taktik maupun mental," katanya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.