Keyakinan CEO Bayern kepada Niko Kovac

Kompas.com - 01/12/2018, 13:32 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan Piala Super Jerman melawan Eintracht Frankfurt di Commerzbank Arena, 12 Agustus 2018. AFP/DANIEL ROLANDPelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan Piala Super Jerman melawan Eintracht Frankfurt di Commerzbank Arena, 12 Agustus 2018.

MUNICH, KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, yakin bahwa pelatih Niko Kovac bisa membawa timnya ke jalan kesuksesan.

Karl-Heinz Rummenigge menilai Niko Kovac kini siap bertarung dan akan mengubah beberapa hal agar Bayern bisa lebih bagus.

"Saya menyukainya atas usaha yang dilakukan agar Bayern menjadi lebih baik. Saya harap Niko bisa menjadi pelatih Bayern untuk jangka panjang," kata Rummenigge dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Sebentar Lagi, Zinedine Zidane Akan Kembali Melatih

"Saat ini saya melihat semangat bertarung Niko Kovac dan siap membuat beberapa perubahan. Saya suka itu, permulaan yang ia buat," ujarnya menambahkan.

Mantan pemain timnas Jerman ini pun menegaskan Bayern tidak akan menyerah dengan keadaan yang terjadi saat ini.

"Kami tidak akan mengibarkan bendera putih, menyerah tidak ada dalam kamus kami," katanya.

Memang Bayern di bawah kepelatihan Kovac belum konsisten. Dalam 12 pekan, Bayern baru meraih 21 poin dan kini menduduki peringkat kelima Bundesliga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X