Enzo: Zidane Akan Kembali ke Dunia Sepak Bola dalam Waktu Dekat - Kompas.com

Enzo: Zidane Akan Kembali ke Dunia Sepak Bola dalam Waktu Dekat

Kompas.com - 01/12/2018, 11:15 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menghadiri konferensi pers setelah memimpin sesi latihan tim di Valdebebas Sport City, Madrid, Spanyol, pada 16 Oktober 2017.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menghadiri konferensi pers setelah memimpin sesi latihan tim di Valdebebas Sport City, Madrid, Spanyol, pada 16 Oktober 2017.

MAJADAHONDA, KOMPAS.com - Putra Zinedine Zidane, Enzo Zidane, mengungkapkan bahwa ayahnya sudah siap kembali ke dunia sepak bola dalam waktu dekat.

Menurut Enzo Zidane, ayahnya suka sepak bola dan dia senang untuk melatih.

"Ayah saya menyukai sepak bola dan dia senang melatih, itu sudah jelas," kata Enzo kepada Diario AS dilansir Football Espana.

"Dia akan kembali melatih secepatnya tapi saat ini dia masih istirahat dan ini adalah sesuatu yang harus dilakukan," ujarnya lagi.

Baca Juga: Ditanya soal Hubungan dengan Isco, Santiago Solari Mengelak

Lebih lanjut, Enzo mengungkapkan bahwa wajar bila ayahnya istirahat sejenak karena telah menangani Real Madrid yang benar-benar menyita energinya.

"Mengelola Madrid itu indah baginya, tapi itu juga sangat menuntut dan melibatkan sejumlah besar pekerjaan, jadi sekarang dia sedang menjalani pemulihan," katanya.

Sebelumnya, Zidane memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Real Madrid pada Kamis (31/5/2018) sore WIB.

Pernyataan mundur itu dilontarkan Zidane saat melakukan jumpa pers pada Kamis siang waktu setempat di tempat latihan Real Madrid, Valdebebas.

"Saya memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid," kata Zidane dalam jumpa pers tersebut.

Baca Juga: Barcelona Kehilangan Rp 82,8 Miliar jika Mainkan Nelson Semedo

Kepergian Zidane ini sebenarnya sudah bisa diprediksi sejak awal Mei lalu. Ketika itu, Zidane berbicara bahwa masa depannya di Madrid tak terpengaruh hasil di Liga Champions.

Dalam 2,5 tahun kepelatihannya, Zidane mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dua Piala Dunia Klub, dua Piala Super Eropa, serta masing-masing sekali juara Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.



Close Ads X