Kompas.com - 01/12/2018, 10:20 WIB
Pelatih Arema FC Milan Petrovic usai memimpin latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Rabu (28/11/2018). KOMPAS.com/ANDI HARTIKPelatih Arema FC Milan Petrovic usai memimpin latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Rabu (28/11/2018).

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Milan Petrovic enggan menganggap remeh PS Tira meskipun lawan merupakan klub papan bawah. Dia pun ingin laga tersebut menjadi momen pembuktian para pemain agar dipertahankan.

Arema FC akan tandang ke markas PS Tira dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (2/12/2018).

"Dalam liga ini tidak ada yang membantu kami untuk menang meskipun melawan PS Tira. Dulu kami kalah dan pada pertandingan ini pasti kami ingin menang," katanya usai latihan di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Rabu (28/11/2018).

Baca juga: Hilangnya Peran Media Melakukan Investigasi Turut Pengaruhi Berlarutnya Match Fixing

Karena itu, Milan meminta semua pemain untuk menunjukkan performa terbaik. Sebab, selain untuk kemenangan, performa pemain akan menjadi penilain manajemen menjelang berakhirnya musim.

"Sebagai pemain, untuk laga-laga akhir harus menunjukkan yang terbaik kepada presiden klub jika ingin bertahan. Harus bermain baik dan nanti kalau bermain buruk presidennya marah dan kamu harus pergi," katanya.

Pelatih asal Slovenia itu mengaku akan bermain normal seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Saya tetap respect pada PS Tira. Kami akan bermain normal dan itu memungkinkan untuk menang," katanya.

Skuad Singo Edan sudah berangkat menuju Bantul. Milan memboyong 18 pemain untuk pertandingan tersebut.

Saat ini Arema FC berada di posisi ke-10 dengan koleksi 44 poin. Sementara itu PS Tira berada di zona degradasi karena menempati posisi ke-17 dengan koleksi 36 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.