Rezaldi Hehanussa: Luis Milla Bukan WNI, tetapi Cinta Indonesia

Kompas.com - 30/11/2018, 14:33 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U23 Luis Milla saat menghadapi  Thailand U23 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/6/2018). Pertandingan berakhir imbang tanpa gol dengan skor akhir 0-0.BOLASPORT.com/HERKA YANIS PANGAR Pelatih Timnas Indonesia U23 Luis Milla saat menghadapi Thailand U23 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/6/2018). Pertandingan berakhir imbang tanpa gol dengan skor akhir 0-0.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bek Persija Jakarta yang pernah membela timnas Indonesia, Rezaldi Hehanussa, menyebut mantan pelatih timnas, Luis Milla, sebagai seseorang yang mencintai Indonesia, walaupun Milla tidak menyandang status warga negara Indonesia (WNI).

Hal itu disampaikan Rezaldi melalui sebuah foto kebersamaannya dengan Milla yang diunggah di akun Instagram-nya, Jumat (30/11/2018). Selain Rezaldi dan Milla, dalam foto tersebut juga tampak beberapa pemain lainnya.

"Ketika kita duduk bersama dan di situlah kita merasakan harmoninya pemain dengan pelatih. Walaupun coach Milla bukan WNI, tetapi dia sangat cinta dengan Indonesia. #pelatihyangluarbiasa," tulis Rezaldi.

Baca juga: Luis Milla Tak Permasalahkan Saat Gajinya Ditunggak PSSI

Rezaldi tercatat pernah menjadi bagian skuad timnas Indonesia saat masih ditangani Milla.

Milla tercatat menukangi timnas Indonesia sejak 2017. Ia memimpin timnas U-23 pada SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Jelang Piala AFF 2018, Milla tak mencapai kesepakatan mengenai kontraknya dengan PSSI. Posisinya pun kemudian digantikan asistennya, Bima Sakti.

Baca juga: Indonesia Tersingkir, Netizen Penuhi Kolom Komentar IG Luis Milla



Close Ads X