PSV Eindhoven Vs Barcelona, Pique Tak Bermaksud Cetak Gol

Kompas.com - 29/11/2018, 07:58 WIB
Lionel Messi mencetak hat-trick pada pertandingan Barcelona vs PSV dalam matchday 1 Liga Champions di Camp Nou, 18 September 2018. AFP/JOSEP LAGO Lionel Messi mencetak hat-trick pada pertandingan Barcelona vs PSV dalam matchday 1 Liga Champions di Camp Nou, 18 September 2018.

EINDHOVEN, KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berseloroh bahwa Gerard Pique tak bermaskud mencetak gol kedua untuk timnya pada saat melawan PSV Eindhoven pada laga kelima Grup B Liga Champions  di Stadion Philips, Rabu (29/11/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Lionel Messi bahkan tidak menyangka Gerard Pique bisa mencetak gol dengan mengubah arah tendangan bebas yang dilesatkannya dari luar kotak penalti.

"Saya tidak menyangka gol itu, tapi saya senang karena berhasil memenangi laga ini," kata Lionel Messi dilansir dari Football Espana.

Baca juga: 12 Tim Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

"Ada yang salah dengan tendangan bebas saya dan Pique berada di posisi dan waktu yang tepat. Dia melihat bola dan mencetak gol," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Messi merasa senang karena berhasil mengunci posisi puncak klasemen Grup B.

"Yang terpenting kami lolos ke babak 16 besar dan menjadi pemuncak klasemen grup. Kami berhasil menyelesaikan misi ini," ujarnya lagi.

Pada laga ini, Messi mencetak gol pembuka bagi Barca pada menit ke-61. Gerard Pique menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-70.

Sementara itu, PSV Eindhoven memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak Luuk de Jong (82').

Dengan hasil itu Barcelona menjadi pemuncak klasemen Grup B Liga Champions.




Close Ads X