PSG Vs Liverpool, Klopp Harapkan Keajaiban Saat Hadapi Napoli

Kompas.com - 29/11/2018, 07:34 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris melawan Cardiff City di Stadion Anfield, Liverpool pada 27 Oktober 2018.
PAUL ELLIS/AFPEkspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris melawan Cardiff City di Stadion Anfield, Liverpool pada 27 Oktober 2018.

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengharapkan terjadi keajaiban saat timnya menjamu Napoli pada matchday keenam Liga Champions di Stadion Anfield.

Hal itu diungkapkan Juergen Klopp setelah timnya kalah 1-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday kelima Grup C Liga Champions di Stadion Parc de Prince, Rabu (29/11/2018) atau Kamis dini hari WIB.

"Kami harus membuat malam yang spesial saat menghadapi Napoli nanti. Jika kami bisa, kami layak mendapatkannya. Jika tidak, kami tidak layak," kata Juergen Klopp kepada BT Sport dilansir dari UEFA.com.

"Pada 11 Desember nanti, kami memiliki laga terakhir yang menguntungkan karena digelar di Anfield. Laga itu akan menjadi laga yang berat," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - PSG Kalahkan Liverpool, Grup C Neraka Sesungguhnya

Hasil yang diraih anak asuh Klopp pada pertandingan kelima ini memang kurang memuaskan.

Dari hasil itu, Liverpool kini berada di peringkat ketiga dengan koleksi enam poin. Sementara itu, PSG yang meraih delapan poin.

Di sisi lain, Napoli menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C dengan sembilan poin setelah meraih kemenangan 3-1 atas Crvena Zvezda.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber UEFA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X