Pochettino Yakin Tottenham Bisa Kalahkan Barcelona - Kompas.com

Pochettino Yakin Tottenham Bisa Kalahkan Barcelona

Kompas.com - 29/11/2018, 07:08 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Inggris pada 22 September 2018.
GLYN KIRK/AFP Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Inggris pada 22 September 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, meyakini bahwa asuhnya bisa mengalahkan Barcelona pada pertandingan keenam babak penyisihan Grup B Liga Champions yang akan digelar pada Desember nanti.

Mauricio Pochettino yakin segala sesuatu di sepak bola bisa terjadi, termasuk keyakinannya yang menyebut Tottenham bisa mengalahkan Barcelona di Camp Nou.

"Segala sesuatu bisa terjadi dalam dunia sepak bola," kata Mauricio Pochettino dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: 12 Tim Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

"Kami menghormati Barcelona yang merupakan salah satu tim hebat di Eropa. Laga nanti pasti akan sulit, tapi kami yakin kami bisa menang. Kami harus memberikan yang terbaik," ujarnya.

Lebih lanjut, Pochettino berharap Barcelona bisa menurunkan skuad terbaiknya pada saat kedua tim bertemu nanti.

"Saya harap mereka memainkan pemain terbaiknya. Saya tidak tahu bagaimana mereka mempersiapkannya nanti. Kami akan mempersiapkan dengan baik. Tak ada yang memberimu hadiah di Liga Champions, itu akan menjadi sangat kompetitif," ujarnya lagi.

Pada laga kelima yang digelar di Stadion Wembley, Rabu (28/11/2018) atau Kamis dini hari WIB, Tottenham berhasil meraih kemenangan atas Inter Milan dengan skor akhir 1-0.

Gol Christian Erikson ke gawang Inter Milan pada menit ke-80 membawa Tottenham menghuni posisi kedua dengan torehan tujuh poin.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - PSG Kalahkan Liverpool, Grup C Neraka Sesungguhnya

Walaupun menang, Tottenham masih belum bisa memastikan diri menemani Barca melaju ke babak 16 besar. Pasalnya, Inter yang mengalami hasil buruk itu memiliki poin yang sama dengan The Lilywihite.

Tim yang akan melaju ke babak 16 besar menemani Barca nanti akan ditentukan pada laga keenam Grup B Liga Champions.



Close Ads X