Hasil PSG Vs Liverpool, Rekor Neymar Bawa Timnya Selangkah ke 16 Besar

Kompas.com - 29/11/2018, 05:06 WIB
Neymar merayakan gol Juan Bernat pada pertandingan PSG vs Liverpool dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Parc des Princes, 28 November 2018. AFP/FRANCK FIFENeymar merayakan gol Juan Bernat pada pertandingan PSG vs Liverpool dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Parc des Princes, 28 November 2018.

PARIS, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan atas Liverpool dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan kelima Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (28/11/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Hasil ini membuat PSG memiliki kesempatan besar untuk melaju ke babak 16 besar.

Dua gol PSG dicetak Juan Bernat pada menit ke-13 dan Neymar (37'). Sementara itu, gol semata wayang Liverpool dicetak Jaems Milner melalui eksekusi penalti (45+1').

Pada laga ini, Neymar mencatatkan rekor menjadi pemain Brasil yang mencetak gol terbanyak dengan total 31 gol, lebih banyak dari Kaka (30) yang sebelumnya menjadi pencetak gol terbanyak.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Membuat Seluruh Pemain Juventus Percaya Diri

Dengan hasil ini, PSG berada di posisi kedua dengan raihan delapan poin. Sementara itu, Liverpool berada di posisi ketiga dengan koleksi enam poin.

Susunan Pemain:
Paris Saint-Germain (4-2-3-1): 1-Gianluigi Buffon; 2-Thiago Silva, 14-Juan Bernat, 3-Presnel Kimpembe, 4-Thilo Kehrer; 5-Marquinhos, 6-Marco Verratti; 11-Angel Di Maria, 10-Neymar, 7-Kylian Mbappe; 9-Edinson Cavani

Pelatih: Thomas Tuchel

Liverpool FC (4-3-3): 13-Alisson Becker; 6-Dejan Lovren, 4-Virgil van Dijk, 26-Andrew Robertson, 12-Joe Gomez; 7-James Milner, 5-Georginio Wijnaldum, 14-Jordan Henderson; 9-Roberto Firmino, 11-Mohamed Salah, 10-Sadio Mane

Pelatih: Juergen Klopp

Wasit: Szymon Marciniak (Polandia)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X