Kompas.com - 28/11/2018, 20:25 WIB
Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi saat Jumpa pers seusai laga melawan PSS Sleman. KOMPAS.com/Wijaya KusumaPelatih Kalteng Putra Kas Hartadi saat Jumpa pers seusai laga melawan PSS Sleman.

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Kalteng Putra harus mengakui keunggulan PSS Sleman dengan skor 2-0. Kekalahan dari PSS Sleman ini diakui pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, karena timnya kurang beruntung.

"Saya ucapkan selamat untuk PSS Sleman yang lolos ke final dan lolos Liga 1," ujar pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, dalam jumpa pers seusai laga melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/11/2018).

Kas Hartadi menuturkan, laga berlangsung ketat dan menarik. Hanya, keberuntungan belum memihak ke Kalteng Putra.

"Pertandingan berjalan menarik, bagus sekali. Cuma keberuntungan berpihak ke PSS Sleman," katanya.

Baca juga: Pelatih Ungkap Kunci Keberhasilan PSS Sleman Promosi ke Liga 1

Menurut dia, Kalteng Putra bermain baik. Bahkan, para pemain mampu menciptakan beberapa peluang matang di depan gawang PSS Sleman, tetapi gagal dimanfaatkan menjadi gol.

"Kami memiliki ada tujuh peluang, tetapi tidak menghasilkan gol. Namun, PSS Sleman dengan dua peluang, Gonzales bisa mencetak gol," katanya.

Dukungan suporter tuan rumah yang memenuhi Stadion Maguwoharjo Sleman, lanjut dia, tidak memengaruhi permainan Kalteng Putra. Sebab, para pemain Kalteng Putra mempunyai mental yang bagus.

"Pemain menghadapi dukungan ribuan Suporter, tetap dengan konsisten, kerja keras meladeni permainan PSS Sleman. Inilah sepak bola, kemarin saya bilang, siapa yang beruntung dan rezekinya itu yang lolos," katanya.

Baca juga: Dua Gol Cristian Gonzales Bawa PSS Promosi ke Liga 1 2019

Sementara itu, salah satu pemain Kalteng Putra, Ugik Sugiyanto, mengaku para pemain sudah tampil maksimal dan berjuang untuk bisa meladeni permainan PSS Sleman. Namun, memang hasil berkata lain.

"Pertandingan sore ini berjalan bagus. Kami juga sudah berusaha maksimal. Banyak peluang, tetapi memang belum beruntung. Saya mengucapkan selamat untuk PSS Sleman," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.