Kompas.com - 28/11/2018, 14:45 WIB
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, berbicara dengan kapten tim, Zulkifli Syukur, saat melawan PSMS Medan pada laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018) malam. HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COMPelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, berbicara dengan kapten tim, Zulkifli Syukur, saat melawan PSMS Medan pada laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018) malam.
Penulis Alsadad Rudi
|

MAKASSAR, KOMPAS.com - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, berharap Bali United mampu mengalahkan Persija Jakarta pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018).

Rene Alberts yakin Bali United tidak akan memberikan kemenangan dengan mudah kepada Persija. Terlebih lagi, pada pekan lalu, Bali United merasakan kekalahan 0-4 dari PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Bali United tidak bahagia dengan hasil terakhir di sini dan saya yakin mereka tengah memikirkan cara untuk memperbaiki itu," kata Rene Alberts seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Timur, Rabu (28/11/2018).

Baca juga: Liga 1, PSM Makassar Jaga Fokus pada 2 Pertandingan Terakhir

Harapan Rene Alberts diutarakan karena Persija dan PSM masih bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 2018. PSM yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 hanya unggul satu poin dari Persija.

Sementara itu, sampai pekan ke-32, Bali masih berada di peringkat ketujuh dengan memiliki 45 poin. Bagi Rene Alberts, Bali United memiliki pemain yang berkualitas dan harusnya bisa bersaing meraih gelar juara.

Laga melawan Persija akan menjadi pertandingan kandang terakhir Bali United musim ini. Pada pekan terkahir 9 Desember mendatang, tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu akan melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Hindari Pengaturan Skor, Pekan Terakhir Liga 1 2018 Digelar Bersamaan

"Saya yakin Bali United di laga kandang terakhir mereka pasti akan menampilkan sesuatu yang bagus," kata Rene Alberts. (Mochamad Hary Prasetya)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X