Van Gaal Sarankan Barcelona Tak Bawa Neymar Kembali

Kompas.com - 28/11/2018, 11:50 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).
FRANCK FIFE / AFP Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).

AMSTERDAM, KOMPAS.com - Mantan pelatih Barcelona, Louis van Gaal, menyarankan kepada tim berjuluk La Braugana itu untuk tidak membawa kembali Neymar yang saat ini berseragam Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut Louis van Gaal, Neymar adalah pemain yang individualis sehinga tidak cocok dengan gaya bermain Barcelona.

"Saya pikir tidak bagus untuk Barcelona jika ingin mengembalikan Neymar, tapi itulah opini saya," kata Louis van Gaal dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Prediksi Line-up PSG Vs Liverpool - Punya Misi Masing-masing

"Neymar masih muda dan harus belajar menjadi pemain tim karena saat ini Neymar terlalu individualis. Oleh karena itu, saya pikir Barcelona harus berpikir dua kali sebelum menariknya kembali," ujarnya menjelaskan.

Baca juga: Cedera Hamstring, Sergi Roberto Absen Bela Barcelona Selama Satu Bulan

Sebelumnya memang sempat beredar kabar Barcelona ingin kembali merekrut Neymar. Namun, Barca harus menyiapkan dana senilai 200 juta euro atau kurang lebih Rp 3,2 miliar.

Saat masih membela Barcelona, Neymar berhasil mencetak 105 gol dalam 186 pertandingan.




Close Ads X