Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Gomez Bidik Tiga Pemain Persib U-19 untuk Piala Indonesia

Kompas.com - 28/11/2018, 11:14 WIB
Dendi Ramdhani,
Tri Indriawati

Tim Redaksi


BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, membuka peluang skuad Persib U-19 menembus level tim senior.

Gomez mengatakan ada sejumlah pemain Persib U-19 yang kemungkinan diikutsertakan dalam tim senior untuk berlaga di Piala Indonesia.

"Ya saya lihat karena kami pernah membawa dua hingga tiga pemain dan mungkin bisa saja mereka main di Piala Indonesia. Mungkin beberapa pemain kami tarik dan untuk masa depan Persib," ujar Gomez, Rabu (28/11/2018).

Gomez menilai prestasi yang diraih skuad Maung Ngora sangat penting bagi regenerasi pemain Persib. Dia menyebut mereka punya potensi besar menjadi pemain masa depan Persib.

Baca juga: Pesan Kim Kurniawan untuk Skuad Persib U-19 Seusai Juarai Liga 1 U-19

"Karena seperti yang kalian lihat kadang beberapa pemain U-19 ada di sini dan kami sering uji tanding dengan U-19 ataupun Maung Anom," kata Gomez.

"Ini sangat penting karena pemain muda adalah masa depan, bukan hanya untuk Persib tapi juga sepak bola Indonesia. Karena mereka butuh tempat untuk training dan lainnya. Mereka butuh itu untuk tumbuh lebih baik," ujar Gomez menambahkan.

Baca juga: Juara Liga 1 U-19, Persib Diguyur Bonus Berlimpah

Pria kelahiran Argentina itu pun berharap para pemain Persib U-19 bisa konsisten dan terus mengembangkan potensinya dengan terus menambah jam terbang lewat sejumlah kompetisi.

"Karena ini adalah kompetisi yang penting untuk Persib dan saya ucapkan selamat untuk para pemain, jajaran pelatih dan semuanya. Ini adalah hal yang bagus untuk Persib Bandung," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com