Juventus Vs Valencia, Cristiano Ronaldo Buat Timnya Percaya Diri - Kompas.com

Juventus Vs Valencia, Cristiano Ronaldo Buat Timnya Percaya Diri

Kompas.com - 28/11/2018, 09:39 WIB
Pelatih Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo menghadiri jumpa pers jelang laga Manchester United vs Juventus di Stadion Old Trafford, 22 Oktober 2018. AFP/OLI SCARFF Pelatih Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo menghadiri jumpa pers jelang laga Manchester United vs Juventus di Stadion Old Trafford, 22 Oktober 2018.

TURIN, KOMPAS.com — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan, Cristiano Ronaldo memberikan rasa aman dan percaya diri kepada timnya saat melawan Valencia pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (27/11/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Menurut Massimiliano Allegri, keberadaan Ronaldo membuat pemain Juventus saat ini makin solid.

“Tim ini terdiri dari sebagian besar pemain yang sama dengan musim lalu. Bermain bersama membuat kekompakan kami semakin meningkat dari waktu ke waktu dan kini kami bisa memainkan bola dengan lebih cepat," kata Massimiliano Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Umpan Menawan Cristiano Ronaldo Antarkan Juventus ke Babak 16 Besar

"Ronaldo memberi kami rasa aman dan percaya diri, tetapi tim ini pada dasarnya sama," ucap Allegri lagi.

Pada laga itu, Juventus menang dengan skor 1-0 atas tamunya, Valencia. Satu-satunya gol I Bianconeri disarangkan Mario Mandzukic pada menit ke-59.

Ronaldo merupakan pemberi umpan matang untuk gol Mandzukic ke gawang Valencia.

Dengan kemenangan itu, Juventus melaju ke babak 16 besar Liga Champions dalam lima musim beruntun untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub (Septian Tambunan)



Close Ads X