Jawaban PSM Makassar soal Status Laga Kontra Bhayangkara FC "Ditunda"

Kompas.com - 27/11/2018, 16:26 WIB
Tangkapan layar kabar penundaan laga Bhayangkara FC menghadapi PSM Makassar di situs penyedia jadwal Liga 1 yang ada di google.com. KOMPAS.com / HamzahTangkapan layar kabar penundaan laga Bhayangkara FC menghadapi PSM Makassar di situs penyedia jadwal Liga 1 yang ada di google.com.

KOMPAS.com – Laga pekan ke-33 Liga 1 2018 antara Bhayangkara FC versus PSM Makassar dijadwalkan berlangsung pada 3 Desember 2018. Namun dalam situs penyedia jadwal Liga 1 di google.com, tercatat status laga tersebut ditunda.

Terkait hal tersebut, asisten manajer PSM, Amir Pallawa Rukka, mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima surat pemberitahuan resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi.

Baca juga: Tak Dapat Peruntungan di Bali dan Balikpapan, di Mana Lagi Persib Harus Berkandang?

“Dari kemarin memang sudah ada yang sempat tanya soal itu dan saya tegaskan, sampai saat ini kami belum menerima surat pemberitahuan secara resmi dari PT Liga,” ujar Amir saat dihubungi Kompas.com, Selasa (27/11/2018).

Dengan demikian, manajemen tim berjulukan Juku Eja tetap berpedoman bahwa pertandingan kontra Bhayangkara FC tetap dilaksanakan sesuai jadwal semula.

“Kami tetap persiapan lawan Bhayangkara, karena memang tidak ada pemberitahuan penundaan yang kami terima hingga saat ini,” ucap dia.

Kabar penundaan laga Bhayangkara kontra PSM juga sempat dibantah Chief Operating Officer PT LIB Tigor Shalom Boboy. Ia menegaskan bahwa kabar mengenai penundaan laga tidak benar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun dalam peringkat di klasemen sementara Liga 1, PSM masih kokoh di puncak dengan koleksi 57 poin. Mereka unggul satu angka atas Persija Jakarta yang menjadi rival terdekat.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.