Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inzaghi Kecewa Lazio Hanya Bermain Imbang Lawan Milan

Kompas.com - 26/11/2018, 16:28 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku agak kecewa dengan hasil yang diraih timnya ketika menjamu AC Milan pada pekan ke-13 Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (25/11/2018) atau Senin dini hari WIB. Duel berakhir imbang 1-1.

Kekecewaan Inzaghi dilatari dominasi yang diperlihatkan Biancocelesti, julukan Lazio, dalam laga tersebut. Bukan cuma penguasaan bola yang mencapai 56 persen, Lazio juga unggul dalam membuat peluang karena mereka memiliki 16 berbanding 8 milik tim tamu.

Baca Juga: N'Golo Kante Jadi Korban Salah Asuh Maurizio Sarri

Sayang, hasil akhir tak berpihak kepada tim ibu kota Italia ini. Bahkan, Lazio nyaris kalah karena Milan lebih dulu mencetak gol pada menit ke-78 melalui Frank Kessie, sebelum Joaquin Correa menjadi penyelamat lewat gol penyama pada menit ke-90.

"Kami ingin menang tetapi dengan melihat bagaimana hasil imbang ini terjadi, kami puas dengan hasilnya," ujar Inzaghi dikutip dari Football Italia.

"Memang ada penyesalan karena kami bermain sangat bagus. Namun kami menyadari sepak bola seperti apa. Pemain kami tetap tenang, tidak menyerah dan layak mendapat gol itu."

"Itu juga termasuk gol bunuh diri kami karena saya yakin tendangan (Franck) Kessie akan meleset sebelum terbentur bek. Kami mendapat poin tetapi ada penyesalan."

Tambahan satu poin dari pertandingan tersebut tak mengubah posisi Lazio dan Milan di papan klasemen. Lazio tetap di urutan keempat dengan koleksi 23 poin, unggul satu angka atas Milan yang berada di bawahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com