Hormati Chelsea, Hazard Baru Akan Pergi Tahun Depan

Kompas.com - 26/11/2018, 15:32 WIB
Ekspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Marys, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018).
GLYN KIRK / AFPEkspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Marys, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018).

KOMPAS.com - Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, menyebut bursa transfer musim panas tahun depan adalah saat yang tepat jika ingin pindah klub.

Saat ini, Hazard masih menyisakan kontrak di Chelsea selama dua tahun atau hingga Juni 2020 mendatang. Hazard memastikan tidak akan meninggalkan Chelsea pada bulan Januari 2019 untuk menghormati klub.

"Sekarang saya masih bertahan di Chelsea karena kontrak yang tersisa satu tahun hingga Juni," kata Hazard seperti dilansir BolaSport.com dari Canal+.

"Jika saya tak memperpanjang kontrak, saya mungkin pindah. Namun bukan pada Januari tahun depan karena saya tak mungkin melakukan itu," ujar Hazard menambahkan.

Baca Juga: Gaji N'Golo Kante Lebih Besar dari Eden Hazard di Chelsea Usai Perpanjang Kontrak 5 Tahun

Proses negoisasi perpanjangan kontrak Hazard sebenarnya sudah dilakukan sejak musim lalu. Namun hingga saat ini kedua pihak masih belum menemui kata sepakat.

Meski santer diisukan akan bergabung ke Real Madrid, Hazard memilih untuk bertahan musim ini. Ingin bermain di bawah komando pelatih Maurizio Sarri menjadi alasan Hazard bertahan.

Baca Juga: Rencana AC Milan Rampok Chelsea, 3 Pemain Jadi Incaran

Melihat kondisi ini, Chelsea seharusnya segera merampungkan proses negoisasi kontrak jika tidak ingin mengalami dua kerugian.

Jika proses negoisasi tak kunjung rampung, Chelsea akan kehilangan Hazard tanpa menerima uang sepeser pun pada musim depan.

Hal ini dikarenakan sebuah klub diperbolehkan bernegoisasi langsung dengan pemain ketika kontraknya tersisa satu tahun. (Sri Mulyati)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X