AC Milan Bidik Tiga Pemain Chelsea di Bursa Transfer Januari

Kompas.com - 26/11/2018, 12:13 WIB
Cesc Fabregas merayakan gol Chelsea ke gawang  Swansea City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017). GLYN KIRK/AFP Cesc Fabregas merayakan gol Chelsea ke gawang Swansea City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017).

KOMPAS.com - Bursa transfer musim dingin, Januari 2019, sudah di depan mata. AC Milan pun telah mengarahkan bidikan ke beberapa pemain incarannya, termasuk tiga pemain Chelsea.

AC Milan berniat membajak tiga pemain andalan Chelsea pada bursa transfer Januari mendatang. Ketiga pemain itu adalah Cesc FabregasGary Cahill, dan  Andreas Christensen.

AC Milan memang sedang dilanda krisis pemain karena Lucas Biglia, Giacomo Benaventura, dan Mattia Caldara harus absen selama beberapa bulan.

Hal ini memaksa AC Milan mau tak mau untuk mencari pemain anyar pada jendela transfer terdekat.

Dengan dana terbatas dan aturan Financial Fair Play (FFP), AC Milan berharap bisa mengamankan beberapa pemain dengan status pinjaman.

Salah satu klub yang rencananya jadi tujuan AC Milan mendapatkan pemain Chelsea.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Direktur AC Milan, Leonardo, bahkan kabarnya sudah berbicara langsung dengan manajemen Chelsea, Marina Granovskaia.

Baca juga: Tottenham Vs Chelsea, Azpilicueta Akui Timnya Bermain Kurang Bagus

AC Milan menginginkan Fabregas yang kontraknya akan berakhir musim ini. Gelandang Chelsea ini telah lama dikaitkan dengan isu kepindahan ke AC Milan.

Pemain 31 tahun itu hanya tampil sembilan kali musim ini dengan kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Pemain kedua yang diincar AC Milan adalah kapten Chelsea, Gary Cahill.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X