Gattuso Buka Suara Perihal Transfer Ibrahimovic ke AC Milan

Kompas.com - 26/11/2018, 09:00 WIB
Filippo Inzaghi dan Zlatan Ibrahimovic merayakan gol untuk AC Milan dalam sebuah laga Liga Champions di Stadion San Siro, 3 November 2010. GIUSEPPE CACACE/AFPFilippo Inzaghi dan Zlatan Ibrahimovic merayakan gol untuk AC Milan dalam sebuah laga Liga Champions di Stadion San Siro, 3 November 2010.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, angkat bicara mengenai kabar transfer Zlatan Ibrahimovic yang akan diboyong timnya dengan status pinjaman pada jendela transfer musim dingin Januari 2019.

Meski tidak membenarkan, Gennaro Gattuso juga sama sekali tak menyangkal soal kemungkinan transfer tersebut.

“Kita lihat saja nanti. Saya pikir saat ini kami hanya perlu berkonsentrasi kepada apa yang dimiliki dan harus dilakukan," ucap Gennaro Gattuso seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini, Sebuah Lemparan ke Dalam Berujung Gol Bunuh Diri dan Suporter yang Dihukum Penjara

"Tidak ada gunanya memikirkan transfer Zlatan Ibrahimovic sekarang. Saya hanya perlu membuat tim saya bermain sebaik mungkin,” tuturnya.

Media-media olahraga Italia ramai mengabarkan AC Milan berencana memboyong Zlatan Ibrahimovic dengan status pinjaman pada jendela transfer musim dingin Januari 2019.

Kabarnya, AC Milan telah mengajukan tawaran kepada LA Galaxy untuk meminjam Zlatan Ibrahimovic dengan durasi enam bulan atau hingga akhir musim 2018-2019.

Bahkan, ada beberapa media yang berani mengklaim bahwa transfer tersebut telah berhasil dilakukan AC Milan.

Hingga pekan ke-13 Liga Italia 2018-2019, AC Milan masih berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan 22 poin.

AC Milan hanya berselisih satu poin dari Lazio di peringkat keempat klasemen atau posisi terendah yang menjadi target Rossoneri musim ini untuk lolos ke Liga Champions musim depan. (Verdi Hendrawan)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X