Indonesia Vs Filipina, Eriksson Sebut Masa Depan Tim Garuda Cerah

Kompas.com - 25/11/2018, 23:00 WIB
Pelatih timnas Filipina Sven Goran Eriksson saat konferensi pers usai laga Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11/2018). Kompas.com/Alsadad RudiPelatih timnas Filipina Sven Goran Eriksson saat konferensi pers usai laga Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Filipina, Sven-Goran Eriksson, menilai timnas Indonesia punya masa depan cerah. Pasalnya sebagian besar skuad Garuda berisi pemain muda.

Eriksson menyampaikan hal itu usai laga Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11/2018). Kedua tim bertarung pada laga pamungkas penyisihan Grup B Piala AFF 2018.

"Saya tidak tahu berapa pastinya umur setiap pemain Indonesia. Tapi saya rasa hampir semuanya pemain muda. Dengan begitu saya bisa simpulkan Indonesia punya masa depan yang cerah," kata pelatih asal Swedia itu.

Baca juga: Tahan Indonesia Tanpa Gol, Filipina ke Semifinal Piala AFF 2018

Laga Indonesia melawan Filipina berakhir imbang 0-0. Eriksson memuji penampilan Indonesia.

Eriksson bahkan menyamakan permainan Indonesia dengan Thailand saat laga lawan Filipina pada 21 November lalu.

"Saya rasa di Indonesia ada banyak pemain bagus. Jadi siapa pun pelatihnya, pasti akan bagus juga timnya," ujar mantan pelatih timnas Inggris itu.

Baca juga: Indonesia Vs Filipina, Jumlah Penonton Naik Tipis Dibandingkan Lawan Timor Leste

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X