Persebaya Vs Bhayangkara FC, Djanur Bersyukur Rendi Irwan Membaik

Kompas.com - 25/11/2018, 13:30 WIB
Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan menendang bola dalam sesi latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (25/11/2018). persebaya.idKapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan menendang bola dalam sesi latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (25/11/2018).

SURABAYA, KOMPAS.com - Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, kembali bergabung dalam sesi latihan tim, Sabtu (24/11/2018).

Gelandang andalan Persebaya itu mengalami cedera saat menjadi starter dalam laga melawan Bali United pekan lalu. Akibat cedera itu, Rendi tidak bermain penuh saat Persebaya mengalahkan Bali United dengan skor  5-2.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, bersyukur dengan semakin membaiknya kondisi Rendi Irwan.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tetap menyiapkan sejumlah opsi untuk mengantisipasi jika Rendi belum bisa dimainkan saat menghadapi Bhayangkara FC, Senin (26/11/2018).

"Kami mungkin akan tetap dengan komposisi awal," kata Djanur.

Baca juga: Persebaya Vs Bhayangkara FC, Rekor Bagus Djanur Hadapi Pelatih Asing

Meski kondisi Rendi sudah membaik, Djanur belum memberikan keputusan apakah si pemain bakal turun sebagai menjadi starter player atau tidak. Akan tetapi, dia memberi peluang kepada Rendi untuk bermain melawan Bhayangkara FC.

"Saya masih belum bisa memutuskan apakah dia akan main dari awal atau dari bangku cadangan," tutur Djanur.

Persebaya Surabaya akan menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-32 Liga 1. Duel kedua klub ini bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo.

Baca juga: Persebaya Vs Bhayangkara, Djanur Nilai Skuad The Guardian Berkualitas

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X