Bayern Muenchen Akan Pertimbangkan Nasib Niko Kovac

Kompas.com - 25/11/2018, 07:58 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, saat memimpin latihan timnya di Rottach-Egern, 6 Agustus 2018. AFP/CHRISTOF STACHEPelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, saat memimpin latihan timnya di Rottach-Egern, 6 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, mengaku akan berbicara dengan pelatih Niko Kovac dalam waktu dekat untuk melakukan evaluasi.

Hal ini dikatakan Uli setelah Bayern Muenchen ditahan imbang 3-3 oleh tim kedua terbawah Liga Jerman, Fortuna Dusseldorf, Sabtu (24/11/2018).

Uli mengaku tidak percaya timnya gagal meraih kemenangan. Terlebih, mereka bermain di kandang sendiri, Allianz Arena.

"Hari ini menjadi hari yang sulit untk kami. Sangat tidak bisa dipercaya. Saya merasa menonton film yang buruk," kata Uli dikutip dari Goal.

Baca juga: Hasil Liga Jerman - Bayern Muenchen Ditahan Tim Papan Bawah, Borussia Dortmund Masih Tak Terkalahkan

Uli menyebut harus berbicara dengan Kovac hanya untuk melakukan evaluasi dan bukan pemecatan

"Saat ini, dibutuhkan diskusi internal dengan Kovac. Tapi di hari Selasa, pelatih kami akan tetap bernama Kovac," ujar Uli.

Hasil imbang membuat Bayern Muenchen tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 21 poin. The Bavarians tertinggal sembilan angka dari Borussia Dortmund di pucak klasemen.

Baca juga: Hasil Liga Italia - AS Roma Tersandung, Juventus dan Inter Milan Panen Kemenangan

Fakta ini tentunya tidak bagus bagi Bayern Muenchen yang merupakan tim terbesar di Jerman. Jika mengacu pada musim lalu, maka waktu Niko Kovac di Bayern Muenchen tidak akan lama.

Di musim lalu, Bayern Muenchen telah memecat Carlo Ancelotti pada bulan September meski baru kalah dua kali dari 10 laga.

Di musim ini, Kovac sudah membuat Bayern Muenchen menelan tiga kekalahan dari 19 laga yang sudah dijalani di semua kompetisi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X