Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Guardiola Anggap Man City Beruntung Saat Menang Telak atas West Ham

Kompas.com - 25/11/2018, 07:55 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

Sumber Sky Sports

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menganggap timnya hanya beruntung bisa menang 4-0 atas West Ham United, Sabtu (24/11/2018).

Menurut Guradiola, West Ham seharusnya tidak harus kalah telak karena punya peluang lebih banyak.

"Kami punya empat atau lima tembakan tepat sasaran dan kami mencetak empat gol. Sementara mereka punya banyak tembakan dan tidak mencetak gol," kata Guardiola dikutip dari situs web Sky Sports.

"Kami tahu bagaimana kualitas lini depan mereka. Dan dalam momen tertentu di sebuah laga kami hanya beruntung. Sangat bagus kami bisa menang 4-0," ucap Guardiola menambahkan.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Liverpool dan Man City Kompak Pesta Gol, Man United Mandek

Lebih lanjut, Guardiola merasa senang bisa meraih hasil maksimal setelah kompetisi berhenti akibat jeda internasional.

"Anda bisa kehilangan poin setelah jeda internasional karena para pemain berlatih dengan cara dan di tempat berbeda. Para pemain kembali ke sini dengan level yang berbeda dari sebelumnya," ucap Guardiola.

"Itulah sebabnya saya sangat bahagia bisa menang kali ini. Tapi saya tahu kami bisa melakukan lebih baik lagi," ujar pelatih asal Spanyol ini menambahkan.

Baca juga: Tottenham Hotspur Vs Chelsea - Menang Besar, Harry Kane dkk Kudeta Posisi Tiga The Blues

Kemenangan ini semakin mempertegas dominasi Man City di Liga Inggris sejak musim lalu. Man City kini masih kokohi di puncak klasemen dengan koleksi 35 poin/

Selain belum terkalahkan, Man City sudah mencetak 40 gol dan baru kebobolan lima gol ketika Liga Inggris belum memasuki paruh musim.

Selanjutnya, Man City akan berhadapan dengan Olympique Lyon pada laga kelima penyisihan Grup F Liga Champions, Selasa (27/11/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sky Sports
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com