Hasil Liga Italia, Beda Nasib Inter Milan dan AS Roma

Kompas.com - 25/11/2018, 05:36 WIB
Keita Balde merayakan golnya bersama Danilo DAmbrosio Stefan de Vrij pada laga Inter Milan vs Frosinone di Stadion Giuseppe Meazza, 24 November 2018. AFP/MIGUEL MEDINAKeita Balde merayakan golnya bersama Danilo DAmbrosio Stefan de Vrij pada laga Inter Milan vs Frosinone di Stadion Giuseppe Meazza, 24 November 2018.

KOMPAS.com - Hasil bertolak belakang didapatkan dua tim teras Serie A - kasta teratas Liga Italia, Inter Milan dan AS Roma, dalam pertandingan pekan ke-13 yang berlangsung pada Sabtu (24/11/2018). 

Di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan menang 3-0 atas Frosinone. Tiga gol kemenangan tim berjulukan I Nerazzurri itu dicetak oleh Keita Balde (10', 82') dan Lautaro Martinez (57'). 

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan naik ke posisi kedua dengan koleksi 28 poin, unggul selisih gol atas Napoli yang baru akan bertanding pada Minggu (25/11/2018). Kedua tim berjarak 9 angka dengan Juventus di puncak klasemen. 

Baca juga: Juventus Menang atas SPAL, Gol Ronaldo Bikin Kiper Lawan Angkat Tangan

Berbeda dengan Inter Milan, AS Roma mengalami kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Udinese. Gol tunggal Udinese yang membuat AS Roma takluk dicetak oleh Rodrigo De Paul pada menit ke-54. 

Hasil ini membuat Roma tertahan di peringkat ke-6 dengan 19 poin. Namun, posisi mereka bisa disalip oleh sejumlah tim lain di bawahnya yang baru akan bertanding pada Minggu malam WIB. 

Sementara itu, Juventus kian kokoh di puncak klasemen. Gol Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic mengantarkan tim berjulukan Si Nyonya Besar itu menang 2-0 saat menjamu SPAL 2013 di Stadion Allianz. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X